Sabtu, 21 September 2024 Pj Gubri Perbaiki Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru, Pj Wako dan Tokoh Masyarakat Ucapkan Terima Kasih | Pj Gubernur Riau Tinjau Empat Ruas Jalan di Kota Pekanbaru | Pj Gubernur Riau Serahkan SK kepada 173 PPPK Guru di Rohil | Dua Alumni SMA Olahraga Riau Atlet Ski Air Sabet 1 Emas dan 1 Perak di PON 2024 | Bupati NatunaTerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dari tvOne | Sebanyak 24 Pemilik Sasana Tinju di Kota Pekanbaru Dukung Edy-Bibra
 
 
☰ Metropolis
Dapat Dukungan dari MISURI, Edy Natar-Destrayani Bibra Makin Punya Kans Menang di Pilwako 2024
Minggu, 08 September 2024 - 11:53:36 WIB

SULUHRIAU, Pekanbaru- Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Paguyuban Mitra Sunda Riau (MISURI) Ke-19 di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru, Calon Walikota Pekanbaru Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution disambut meriah dan diarak menggunakan tunggangan Singa oleh  pengurus serta masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban MISURI, Sabtu (7/9/2024).

Kehadiran Edy Natar yang juga didampingi Calon Wakil Walikota Pekanbaru, Destrayani Bibra serta tokoh masyarakat Datuk Wan Abu Bakar tersebut bukan hal baru bagi Paguyuban  MISURI.

Bahkan kepengurusan  Paguyuban MISURI Priode 2022-2027 ini sebelumnya juga dilantik oleh Edy Natar saat menjabat wakil Gubernur Riau lalu.

Hal itu dibenarkan Ketua DPP Masuri H.EM Surachmat, jika sosok Edy Natar bukan orang baru namun juga sosok bagian dari keluarga besar Paguyuban MISURI.

“Kami sudah lama mengenal dan dekat sama Edy Natar Nasution maka itu bagi kami beliau bukan orang baru lagi. Tambah lagi beliau sebelumnya merupakan pemimpin kita di Riau,” katanya.

Kami ujarnya, selaku masyarakat Riau, asal Sunda juga sangat bahagia dan bangga atas niat baik Edy Edy Natar bersama Destrayani Bibra yang menyatakan diri maju pada Pilwako Pekanbaru 2024 demi mewujudkan Kota Pekanbaru lebih baik.  

Pasalnya, kami juga merasakan kepemimpinan beliau yang peduli masyarakat, cerdas, tegas dan sosok agamis.

“Maka itu kami menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan yang  memiliki Tgaline PATEN ini pada Pilwako mendatang,” katanya.

Dukungan ini juga berdasarkan rekam jejak pasangan tersebut yang dinilai bersih dari berbagai permasalahan hukum seperti korupsi serta permasalahan hukum lainya yang membuat tersandra sesuai yang ia sampaikan sebelumnya.

Tambah lagi pasangan ini juga memiliki pengalaman sebagai pemimpin maupun menjabat ditingkatkan pemerintahan. Seperti bapak Edy Natar yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 031 Wira Bima, Wakil Gubernur Riau hingga Gubernur Riau defenitif.

Sedangkan Bapak Destrayani Bibra, merupakan pejabat yang sebelumnya bertugas di Pemerintahan Kota Pekanbaru, mulai dari tingkat camat hingga pejabat eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru yang artinya memiliki pengalaman di pemerintahan.

”Kami juga menilai bahwa pasangan ini sangat menjaga toleransi antar agama dan antar suku. Kami juga menilai bahwa Edy Natar telah berhasil membina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) sehingga hubungan antara Paguyuban harmonis,” tuturnya.

Ia juga menegaskan, jika untuk dukungan kedepan Panguyuban MISURI memiliki anggota sekitar 70 ribu orang. Semua anggota ini siap mengantarkan pasangan Edy Natar-Destrayani Bibra untuk memenangkan Pilwako Pekanbaru 2024 mendatang.

”Dukungan ini juga demi mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi lebih baik, agamis unggul dan bermartabat. Termasuk pembangunan dan kebersihan Kota Pekanbaru kembali seperti sebelumnya yang meraih Adipura,” harapnya.

Sementara Calon Walikota Pekanbaru, Edy Natar Nasution juga mengatakan,  jika Panguyuban MISURI bukan organisasi baru bagi dirinya. Bahkan ia sendiri mengakui juga termasuk keluarga besar Sunda asal Riau yang puluhan tahun hidup di lingkungan masyarakat Sunda.

"Saya juga sampai puluhan tahun hidup di negeri Pasundan, saya juga mengenal lama dan menjadi bahagian pada organisasi ini yang juga besar di Riau,” katanya.

Selain mengucapkan selamat hari jadi ke 19, ia juga mengharapkan Paguyuban MISURI ini terus berkembang dan menjadi organisasi yang terus ikut berperan aktif dalam pembangunan Riau, khususnya kota Pekanbaru ke depan.

“Saya juga merasa bangga dengan pengurus serta anggota Panguyuban MISURI ini. Terutama dalam membangun komunikasi yang sangat baik kepada seluruh pihak baik internal Misuri maupun seluruh paguyuban juga organisasi lainnya yang ada di Riau maupun Kota Pekanbaru.

Mudah-mudah kebersamaan ini terus terjaga dan bisa terus menyatukan pikiran dalam mewujudkan daerah maupun kota lebih baik kedepannya. Terutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat maupun kemajuan Kota Pekanbaru bisa berkembang lebih baik lagi sesuai harapan,” tutupnya. (rls)




 
Berita Lainnya :
  • Dua Alumni SMA Olahraga Riau Atlet Ski Air Sabet 1 Emas dan 1 Perak di PON 2024
  • Bupati NatunaTerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dari tvOne
  • Sebanyak 24 Pemilik Sasana Tinju di Kota Pekanbaru Dukung Edy-Bibra
  • Sadis, Pelaku Sekap Gadis Penjual Goreng dengan Mulut Tertutup Dibawa ke Atas Bukit, Diperkosa dan Dikubur
  • Dimangsa, Kepala Kakek 68 Tahun di Rohil Ditemukan Dalam Perut Buaya
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dua Alumni SMA Olahraga Riau Atlet Ski Air Sabet 1 Emas dan 1 Perak di PON 2024
    02 Bupati NatunaTerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dari tvOne
    03 Sebanyak 24 Pemilik Sasana Tinju di Kota Pekanbaru Dukung Edy-Bibra
    04 Sadis, Pelaku Sekap Gadis Penjual Goreng dengan Mulut Tertutup Dibawa ke Atas Bukit, Diperkosa dan Dikubur
    05 Dimangsa, Kepala Kakek 68 Tahun di Rohil Ditemukan Dalam Perut Buaya
    06 Kapolda Apresiasi Cipayung Plus Riau Dukung Pilkada Damai-Gembira 2024
    07 Disergap Satnarkoba Polres Kampar, Warga Muara Jalai tidak Berkutik
    08 Bersama Personil TNI, Lapas KLS IIB Pasir Pengaraian Lakukan Perawatan Senjata Api
    09 Gedung Tiga Dinas di Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru Tenayan Raya Terbakar Hebat
    10 Tim Formatur Hasil Kongres II SMSI Rampungkan Penyusunan Kepengurusan Periode 2024-2029
    11 Kapolres Kampar Gelar Coffee Morning dengan KPU-Bawaslu serta Papaslon Bupati- Wakil Bupati Kampar
    12 Hafit Syukri: Pasangan Indah Sangat Cocok Pimpin Rohul
    13 KPU Kampar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pilkada Serentak 2024
    14 Hukum Bank ASI Dalam Presfektif Hukum Islam
    15 11 Hari Pelarian, Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Goreng Akhirnya Ditangkap dan Digelandang Polisi
    16 KPU Kampar Gelar Rakor Persiapan Tahapan Kampanye dan Dana Kampanye Pilkada 2024
    17 DPRD Riau Periode 2024-2025 Bentuk 8 Fraksi, PPP dan PAN Bergabung
    18 HPN Tahun 2025 Ditetapkan di Provinsi Riau
    19 FKUB Pekanbaru Sambut Hangat Silaturrahmi Bapaslon Wako-Wawako IDAMAN
    20 KPU Riau Gelar Rakor Persiapan Kampanye dan Pengelolaan Dana Kampanye
    21 Digelar di MIN 3, Kasubbag TU Kemenag Buka Lomba Final Tahfizh Al-Qur’an Juz 30 Tingkat MI Se Pekanbaru
    22 Diskominfo Natuna Stuban ke Diskominfo Kota Bandung, Sharing untuk Peningkatan Tipe C ke B
     
    Redaksi | Indeks Berita
    Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik
    © SuluhRiau.com | Pencerahan Bagi Masyarakat